Selasa, 27 Januari 2015

Penyebab Jantung Bocor

Penyebab dan Obat Jantung Bocor Alami

Jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, jantung bocor adalah penyakit bawaan dari lahir yang banyak diderita oleh bayi, namun tidak terdeteksi secara cepat. Jantung bocor biasa diketahui saat bayi berumur beberapa minggu atau bulan dengan ditandai dengan gejala seperti sulit bernapas, naik turunnya rongga pada dada bayi.

Sedangkan pada orang dewasa penyakit jantung bocor dengan cir-ciri :

  • Degupan jantung sangat kencang apabila menyentuh dada kiri
  • Nafsu makan menurun dan disertai turunnya berat badan secara drastis
  • Ujung kuku, lidah dan bibir berubah warna kebiruan
  • Mudah tertular penyakit
Biasanya  penyakit jantung bocor adalah bawaan dari lahir dengan penyebab si Ibu mempunyai darah tinggi, Perokok atau bisa terkena sinar rontgen ataupun karena polusi zat kimia.

Cara alami mengobati jantung bocor :

Jika anda atau kerabat anda mengalami jantung bocor seperti di atas, maka segeralah periksakan kondsi anda ke dokter untuk segera di atasi dan di beri obat jantung bocor. Tapi umumnya obat jantung bocor bila ke dokter dilakukan dengan tindakan operasi, akan tetapi bila anda takut untuk melakukan operasi alangkah baiknya anda untuk mecoba pengobatan alami dengan Gold G Sea Cucumber Multikhasiat.
 
toko herbal online terpecaya,obat herbal jantung koroner,obat jantung bocor,obat jantung koroner paling ampuh,obat jantung koroner tanpa operasi
Di Indonesia tidak jauh beda besar nya seperti di Amerika, Penyakit Jantung selalu mengancam anda dimanapun anda berada walaupun tiba-tiba menyerang tanpa sebab yang pasti.
Penyakit, jantung, stroke dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.
Faktor-faktor pemicu serangan jantung ialah Rokok , mengonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga stres, dan kurang istirahat.
Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Maka dari itu segeralah ambil tindakan untuk obati jantung anda sebelum berakibat Fatal.
Ada-pun obat herbal alami yang terbukti ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit jantung di www.perawatanalamiku.com, sekalipun jantung bocor ialah dengan Gold G Sea Cucumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar